Selasa, 17 November 2009

CAGAR ALAM IN PANGANDARAN CITY


























PANGANDARAN - Cagar Alam Pananjung
Cagar alam seluar ± 530 hektar, yang diantaranya termasuk wisata seluas 37,70 hektar berada dalam pengelolaan SBKSDA Jawa Barat II. Memiliki berbagai flora dan fauna langka seperti Bunga Raflesia Padma, Banteng, Rusa dan berbagai jenis Kera.
Selain itu, terdapat pula gua-gua alam dan gua buatan

seperti: Gua Panggung, Gua Parat, Gua Sumur Mudal, Gua Lanang, gua Jepang serta sumber air Rengganis dan Pantai Pasir Putih dengan Taman Lautnya.
Untuk Taman Wisata Alam (TWA) dikelola Perum Perhutani Ciamis

Di Pangandaran ini kami yakin anda akan dapat menikmati suasana yang tenang , teduh dan juga anda di hibur dengan hadirnya binatang -binatang yang cukup jinak untuk menemani anda .
Dengan membeli beberapa bungkus kacang anda dapat memberi makan langsung ke binatang - binatang jinak , seperti Monyet , Rusa , dan binatang lainnya yang dilindungi .
Pastikan jika anda berkunjung ke Pangandaran untuk mampir ke Cagar alam Pananjung Pangandaran .
Hubungi kami : MAGNET ADVENTURE untuk berkunjung ke Pangandaran
telp : 021-53674785
Cagar Alam seluas 530 ha yang diantaranya termasuk hutan wisata seluas 37,70 ha berada. Memiliki berbagai flora dan fauna langka seperti Bunga Raflesia Padma, Banteng, Rusa, dan berbagai jenis Kera.

Selain itu, terdapat pula goa-goa alam dan gua buatan seperti : Goa Panggung, Goa Parat, Goa Sumur Mudal, Goa Lanang, Goa Jepang, serta Sumber Mata Air Cirengganis dan Pantai Pasir Putih dengan Taman Lautnya.

Untuk masuk ke Taman Wisata Alam Pananjung bisa ditempuh dengan dua cara yaitu lewat darat di pantai timur dan melalui laut di pantai barat. Pada perjalanan saat ini kami melalui laut dari Pantai Barat, dengan menyewa perahu. Sebelum mendarat di pasir putih, nakhoda perahu menghentikan mesin dan mempersilahkan penumpang melongok ke bawah permukaan air untuk melihat berbagai jenis ikan hias. Sungguh panaroma bawah laut yang sangat indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar